Di Pasar Belakang Sibolga; Penemuan Mayat Seorang Laki Laki

fokusliputan.com_ Senin tanggal 13 Juni 2022 sekitar pukul 16.00 Wib,telah ditemukan mayat seorang laki laki di jalan S.Parman no 79 Kelurahan Pasar Belakang Sibolga- Arman Tanjung,65 tahun,wiraswasta,jalan Cendrawasih no 75 Kel Panc.Bambu Sibolga Sumatera Utara.


Dari keterangan yang diperoleh; Kapolresta Sibolga AKBP Taryono melalui Humas Res AKP R Sormin SAg ; 

Kronologis ; Senin tanggal 13 Juni 2022 sekira pukul 16.00 Wib, Arman Tanjung (korban) bersama dengan adik sepupunya Miflan Tanjung (Pemilik usaha Kaleng) sedang bekerja membuat kaleng kopi dirumahnya di Jl. S. Parman No.79, Kel. Pasar Belakang, Kec. Sibolga Kota, kemudian saksi melihat korban muntah - muntah dan mengeluarkan darah, kemudian korban merasa kesakitan berjalan kearah teras depan rumah tempat mereka bekerja, selanjutnya saksi menanyakan kepada korban keluhan sakitnya dan menawarkan minum kepada korban namun korban tidak mau.

Kemudian korban duduk di kursi dan langsung tiba tiba terjatuh ke lantai, mengeluarkan darah dari mulut dan kondisi korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya SPKT bersama Piket Fungsi dan Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pasar Belakang dan Kelurahan Pasar Baru mendatangi dan mengamankan TKP.

Terlihat juga di lokasi, pelayan masyarakat Jamil Zeb Tumori MAP (DPRD Sibolga)

Selanjutnya sekira pukul16.40 Wib Korban dibawa ke RSU Dr.FL.Tobing guna dilakukan Identifikasi. Adapun hasil pemeriksaan Tim Medis Pihak RSU Dr.FL.Tobing Sibolga serta disaksikan oleh pihak Kepolisian dan keluarga Julianto Tanjung.

Menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan, diduga Korban meninggal dikarenakan sakit paru - paru dan menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa selama ini korban mengidap sakit paru - paru dan sering muntah darah, dan atas meninggalnya korban pihak keluarga tidak ada merasa keberatan atas meninggalnya korban, dan sudah membuat surat pernyataan tidak akan mempermasalahkannya dikemudian hari.  

Kasus tersebut dalam proses Sat Reskrim Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang