Alhamdulillah; Mereka Semua Lulus, Siswa Smp Negeri 9 Buru

fokusliputan.com_ Sebanyak 282 siswa SMP Negeri 9 Buru lulus seratus persen. Djalaluddin Salampessy Bupati Buru apresiasi kinerja para guru atas kelulusan para siswa tersebut.


Kelulusan para siswa ini buah dari pada hasil didikan para guru sehingga meraka para siswa bisa mencapai pendidikan dengan baik.

Kedepannya; anak-anak kita yang telah lulus ini bisa mengembangkan ilmu- nya serta dapat mengamalkan ke orang lain nantinya.

“Sementara orang tua dari para siswa ini di harapkan dapat menjadi guru bagi anak-anaknya karena orang tua adalah panutan bagi anak-ananknya. Kelulusan Meraka adalah hasil dari didikan orang tua juga.”Ucap Salampessy.

Kita harus bangga senang orang tuanya meraih hasil yang sudah dia tempuh dan dijalani oleh anak didik kita anak-anak kita berbangga dan orang tuanya juga berbangga dan senang dalam meraih hasil yang sudah ditempuh dan dijalani dan komitmennya untuk maju menjadi generasi penerus”Kata Salampessy saat menghadiri acara kelulusan.

Di tahun ini jumlah siswa yang masuk pada SMA Siwalima ada 7 siswa dan Alhamdulillah dari tahun ke tahun mengalami perubahan dan peningkatan.

Yang belum kesampaian mimpi saya adalah mungkin ada salah satu alumni SMP Negeri 9 Buru yang akan melanjutkan studi di SMA Taruna Nusantara Magelang, jika hal itu terwujud maka sangat bahagialah saya sebagai Kepala Sekolah dan juga masyarakat Kabupaten Buru” harapnya

Kepala Sekolah SMP Negeri 9 La Pou mengatakan; bahwa jumlah peserta lulusan kali ini adalah 258 siswa pemberlakuan pelaksanaan ujiannya adalah pelaksanaan ujiannya ada dua model itu ada berbasis kertas dan berbasis komputer, Alhamdulillah mereka semua dinyatakan lulus semua 100%”.

fokusliputan.com/Adams