Polres Sibolga Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja

fokusliputan.com_ Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mengawasi penegakkan Protokol Kesehatan untuk antisipasi persebaran Covid19 di gereja gereja di wilayah Polres Sibolga.

Telah dilaksanakan pengamanan ibadah Paskah di Gereja jajaran kota Sibolga, Kamis(14/04) pukul 17.00 WIB, bertempat di gereja gereja di wilayah kota Sibolga.

Kegiatan pengamanan diawali pelaksanaan apel persiapan di Mapolres Sibolga dipimpin Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH

Personil yang melaksanakan pengamanan memberikan himbauan kepada Pendeta dan Pengurus Gereja serta para jemaatnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai maupun timbulnya klaster baru Covid 19. 

Pelaksanaan pengamanan pada pelaksanaan kegiatan ibadah Paskah tatap muka oleh para Jemaat berlangsung tertib dan aman. 

Kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK kegiatan pengamanan Ibadah Paskah dilaksanakan di Gereja jajaran kota Sibolga, oleh personil Polres dan Polsek jajaran. 

Ditambahkan Humas Res Sibolga AKP R Sormin ; "Pengamanan ditujukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Ibadah serta melakasanakan pengawaaan dan menghimbau Protokol Kesehatan di lokasi, untuk mencegah persebaran Covid19", terangnya.

fokusliputan.com/betasimatupang