Polres Sibolga Laksanakan Ops Yustisi; April 2022, Guna Putuskan Mata Rantai Covid 19

fokusliputan.com_ Kepolisian Polres Sibolga Sumatera Utara, terus melaksanakan operasi yustisi di wilayah hukumnya guna menerapkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,Senin malam (4/4/2022).

Operasi Yustisi dengan kegiatan membubarkan kerumunan masyarakat disekitar lapangan Simaremare Sibolga, cafe Restart jalan Sutoyo Sibolga,kedai kopi Kabayan jalan Sutoyo Sibolga dan pantai ujung Sibolga Sibolga, yang dipimpin Pawas Kasat Binmas Polres Sibolga AKP Daniel dan Padal Ipda Rajo H Lubis (Kasubsi Bankum Sikum Polres Sibolga).

Serta diikuti personel gabungan dari personel Polres Sibolga sebanyak 5 orang,BPBD sebanyak 5 orang, personil Sat Pol PP kota Sibolga sebanyak 12 orang dan Dishub sebanyak 2 orang.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menyebutkan sebanyak 55 pelanggaran yang terdiri dari 55 perorangan diberikan teguran oleh personel karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

Ditambahkan Humas Res Sibolga AKP R Sormin,SAg; Setelah diberikan teguran lisan ke 55 orang tersebut diberikan masker gratis oleh personel untuk digunakan,"sebut Kapolres.

Operasi Yustisi tersebut dilakukan agar masyarakat lebih disiplin mengunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan

Polres Sibolga bersama dengan TNI dan unsur pemerintahan kota Sibolga akan melakukan penindakan terhadap warga masyarakat kota Sibolga yang tidak menggunakan masker.

fokusliputan.com/betasimatupang