Percepatan 1 Juta Vaksin Booster; Polres Sibga , Kemenag Sibolga & PB NU, Laksanakan Rapat

fokusliputan.com_ Usai mengikuti zoom meeting dari Waka Polri Komjen Pol Dr.Drs.Gatot Eddy Pramono,MSi hari Senin,18/04/2022.

Yang isinya Polres jajaran juga melaksanakan kordinasi dengan pengurus PBNU Kab/Kota sekaligus menentukan target dan mempersiapkan petugas vaksinator.

Dan kemudian Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,Kakan Kemenag Sibolga DR H.Bahrum Saleh Hasibuan,MA,Pimpinan NU Sibolga Ali Sutan Lubis,MPd melaksanakan rapat di aula PDDO Polres Sibolga.

Penyampaian Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH,SIK; 

Hasil vaksin terhadap masyarakat untuk dosis I dan II sudah diatas 100% dan untuk dosis 3 sudah mencapai 29,72 % dan kita harus upayakan diatas 30 %.

Polres Sibolga berharap pihak Kemenag Sibolga dan Pimpinan PBNU kota Sibolga untuk bersama sama dapat membantu agar target yang ditentukan dapat terpenuhi
 
Untuk tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksin dari vaksinator Polres Sibolga dan Dinkes kota Sibolga.

Kemenag kota Sibolga untuk dapat membantu dalam hal vaksinasi Dosis III terhadap para pengajar dalam ruang lingkup Kemenag kota Sibolga.

Agar membuat spanduk yang isinya Himbauan untuk mengajak Pelaksanaan Vaksinasi  

Penyampaian Kakan Kemenag kota Sibolga DR H.Bahrum Saleh Hasibuan,MA.; Pihak Kemenag kota Sibolga telah melakukan koordinasi dengan Kepala Madrasah untuk vaksinasi terhadap Tenaga Pengajar diruang lingkup Kemenag kota Sibolga. 

Mendukung Pemerintah untuk pelaksanaan vaksin.

Penyampaian Ketua PBNU kota Sibolga Drs. Ali Sutan Lubis,MPd ; Pihak PBNU kota Sibolga tetap melakukan koordinasi dengan Pemerintah dan Kepolisan terkait pelaksanaan vaksinasi.

Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan pelaksanaan vaksin berlangsung selama 3 hari sejak hari Kamis 21 April 2022 s/d hari Sabtu 23 April 2022 dan lokasi pelaksansan vaksin akan ditentukan.

fokusliputan.com/betasimatupang