Malam Puncak Pelaksanaan Lomba MTQ; Kegiatan Yang Sangat Positif

fokusliputam.com_ Malam Puncak Pelaksanaan Lomba MTQ ,KATAR Desa Betung Gelar Pawai Obor Keliling Desa setempat, senin (18/4/2022) malam.
Kegiatan Lomba MTQ.

Yang digagas oleh KATAR desa betung lampung selatan ini bertujuan selain mengisi kegiatan Bulan suci Ramadhan 1443.H juga guna mencari bibit bibit handal yang ada didesa setempat.




Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua Pelaksana kegiatan Hermawan dihadapan masyarakat yang hadir pada malam pembagian hadiah serta penutupan segala kegiatan lomba MTQ tersebut.

Juga disampaikan oleh Hermawan, Ucapan terima kasih tiada terhingga kepada seluruh warga masyarakat serta Donatur yang sudah membantu dengan ikhlas baik Pembiayaan maupun pemikiran, sehingga kami.panitia bisa melaksanakan kegiatan tersebut hingga pada kegiatan malam ini”jelas Hermawan.

Tampak Hadir pada kegiatan malam pembagian Hadiah tersebut,Sekretaris kecamatan Rajabasa Drs.Komarudin, Ketua KATAR kecamatan Rajabasa Syahroni, Kepala KUA kecamatan Rajabasa, Kepala Desa Betung Ahmad afandi, SE, Ketua KATAR Desa Betung Burhanudin, Tokoh adat Dalom Paksi Marga (Fikri) tokoh agama ,Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Sekcam Rajabasa Drs.Komarudin merasakan Haru sekaligus.bangga kepada KATAR desa betung yang mampu.melaksanakan kegiatan positif dengan menggelar kegiatan keagamaan lomba.MTQ di bulan suci Ramadhan 1443.H ini”

Apalagi tadi bersama sama kita menyaksikan adanya Pawai Obor yang melibatkan seluruh.Muda mudi desa betung , ini menandakan persatuan.dan kesatuan antar warga desa betung, tentu selaku pemerintahan kecamatan kami mendukung dan Apresiasi kepada KATAR Desa Betung yang sudah memprakarsai Rangkaian Kegiatan ini.



” saya terharu sekaligus Bangga kepada Karangtaruna (KATAR) Desa Betung yang sudah memprakarsai rangkaian pelaksanaan kegiatan lomba MTQ ini”
” ini.merupakan kegiatan yang sangat positif guna mencari bibit bibit Qori’ dan Qori’ah desa betung”



Sekali.lagi atas nama Pemerintahan dan atas nama pribadi kami sangat Mengapresiasi kegiatan seperti ini ” tukas Drs.Komarudin.
Rangkaian penutupan kegiatan Lomba MTQ , sekaligus Nuzulul qur’an desa betung, juga menghadirkan penceramah agama Ustd.Sofyan yang menyoroti betapa pentingnya pendidikan agama bagi anak dan positifnya dengan di selengarakan kegiatan lomba MTQ didesa betung ini.

” mudah mudahan..dengan terselenggaranya kegiatan keagamaan seperti.ini, desa betung dijadikan, desa yang toyyiban warrobbunqofur.” 

fokusliputan.com/Ali imron