Komentar Warga; Terkait Bantuan Sosial Yang Disalurkan LKM Mandira

fokusliputan.com_ Sekali lagi atas nama Pimpinan LKM Mandira Rajabasa beserta Staf dan karyawan.

Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat agar kami selalu amanah dalam mengemban dan mengelola dana yang di titipkan kepada kami, kata M Jaya Husin. 

Dibulan yang penuh berkah. Kantor Kas Layanan Sebesi unit LKM MANDIRA RAJABASA Menyalurkan Bantuan Sosial kepada warga Dusun 1 Bangunan Desa Tejang Pulau sebesi rabu,(20/4/2022) 




Bantuan dana sosial diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kas Pelayanan LKM Mandira pulau sebesi, M.Jaya Husin didampingi  dua stafnya yakni Sarmani dan Jahri serta Kepala Wilayah Ahmad Kurtubi kepada Suhanta (56) warga dusun 1 Bangunan desa Tejang pulau sebesi yang menderita Penyakit Kencing batu yang beberapa hari sebelumnya telah menjalani operasi di Rumah Sakit Malahayati Bandar Lampung, 

Dikatakan oleh M.Jaya Husin bahwa bantuan yang disalurkan pada hari ini berdasarkan surat permohonan dari pemerintahan Desa Pulau Sebesi yang ditujukan kepada LKM Mandira, maka atas dasar permohonan tersebut pihak LKM langsung merespon Pengajuan bantuan yang di layangkan oleh pihak desa. 




Perlu di ketahui bahwa, lanjutnya. Bantuan ini bersumber dari dana sisihan surflus pinjaman nasabah yang artinya dari masyarakat kembali lagi kemasyarakat yang dikemas dalam bentuk Bantuan sosial. 

M.Jaya Husin berharap mudah mudahan apa yang lkm mandira berikan ini dapat membantu meringankan beban keluarga dalam hal keperluan keperluan pada tahap pemulihan pasca operasi beberapa hari yang lalu. 

Kepala Wilayah Dusun 1 bangunan Ahmad Kurtubi Meng Apresiasi Apa yang dilakukan oleh lkm mandira baik yang di Pusat maupun yang di pulau sebesi. 

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada lkm mandira yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami yang memang sangat membutuhkan,
apalagi hari ini lkm membantu warga kami yang terkena kencing batu yg baru di operasi masih dalam tahap penyembuhan pak" , kata Ahmad kurtubi. 

"Sekali lagi saya selaku kepal wilayah dusun 1 bangunan desa tejang pulau sebesi mengucapkan banyaknterima kasih kepada lkm.mandira ,semoga lkm mandira semakin berkembang maju dan peduli kepada masyarakat khususnya di pulau sebesi".

 fokusliputan.com/AliiMron