Kapolres Bersama Forkopimda; Monitoring dan Cek, Giat Ibadah Minggu Paskah 2022

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH S.I.K bersama Forkopimda kota Sibolga Asisten II Hendra Darmalius,S.Pi,MM,staf ahli Drs Yasman,MM,Dandenpom 1/2 Sibolga diwakili Kapten PM Yulius Dedi K,Dandim 0211/TT diwakili Letda Inf M.Nasution.

Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu,SKM dan PJU Polres 
Sibolga memantau langsung kegiatan masyarakat dalam Minggu Paskah,hari Minggu Jum'at 17/4/2022 di wilayah kota Sibolga.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa patroli dan menyambangi beberapa gereja yang ada di kota Sibolga demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan ummat Kristiani dalam menyambut ibadah Minggu Paskah dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada pelaksanaan patroli bersama ini tim menyambangi Gereja Katedral Katholik jalan Brigjend Katamso Sibolga,Gereja HKBP Sibolga Baru jalan Kakap Sibolga,Gereja GBKP jalan Rajawali Sibolga dan Gereja GPI Sidang Sambas jalan Peralihan Sibolga. 
Disetiap gereja yang dikunjungi Kapolres Sibolga dan Forkopimda Sibolga dan PJU Polres Sibolga.

Menghimbau kepada warga yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan.
Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah agar mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Ditambahkan Humas Res Polres Sibolga AKP R Sormin SAg; Pada kesempatan ini juga Kapolres Sibolga,Forkopimda dan PJU Polres Sibolga mengucapkan *SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH MINGGU PASKAH* kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, dengan harapan semoga situasi kedepannya dapat menjadi lebih baik.

fokusliputan.com/betasimatupang