Ini Hanya Pembuka Saja; Selebihnya Undian Doorprize, Dilanjutkan Saat Para Nasabah Hadir

fokusliputan.com  Bulan ramadhan menjadi bulan penuh berkah dan karunia, yang  paling baik dijadikan wadah ber-muhasabah. Sebagai makhluk Allah SWT yang memiliki hubungan ukhuwah, sudah menjadi kewajiban antar kita semua menjalin persaudaraan yang harmonis. 
 

Dalam mengamalkan hal tersebut, sekaligus bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi keluarga besar LKM MANDIRA RAJABASA, Kabupaten Lampung Selatan mengadakan acara buka bersama di kantor sekretariat, Sabtu, (23/4/2022).

 

Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE menyampaikan, dengan adanya acara buka bersama ini diharapkan jalinan persaudaraan antar keluarga besar LKM MANDIRA RAJABASA dapat terbentuk kuat, sehingga dalam fase selanjutnya dapat saling bahu membahu mendorong kesuksesan lembaga. 


"Buka puasa bersama ini menjadi program dan agenda rutin LKM MANDIRA RAJABASA setiap tahun sebagai momentum menjalin silaturahmi agar tetap solid dan ini bukan kali pertamanya dilaksanakan." Ujarnya

 

Nur Aidi berharap semua umat muslim yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan 1443 Hijiriah ini yang terutama seluruh keluarga besar LKM MANDIRA RAJABASA  mendapatkan pahala yang berlimpah, selalu diberi kesehatan, rizki serta panjang umur.


"Alhamdulillah, kita semua dapat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini dan mudah-mudahan kita diberi panjang umur oleh Allah. SWT sehingga di tahun yang akan datang kita dapat merasakan nikmatnya beribadah dibulan suci ." Ucapnya

 

LKM MANDIRA RAJABASA merupakan sebuah lembaga dengan budaya kerja yang saling mendengarkan antar sesama, saling berkoordinasi untuk menghadirkan layanan yang terbaik bagi nasabah.

 

"Kekompakan tim diutamakan karena pada pengerjaan tugasnya, LKM MANDIRA RAJABASA selalu mengedepankan konektivitas antar tim kerja dan keperduli dengan warga masyarakat yang ada diwilayah kecamatan rajabasa. Jadi tidak heran jika saat ini LKM MANDIRA RAJABASA mampu dipercaya oleh banyak mitra baik dari pemerintahan Desa maupun masyarakat."


Sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba, LKM MANDIRA RAJABASA melakukan pengundian Doorprize pembuka bagi nasabah penabung.

 

"Tidak semua kita undi hari ini, Ini hanya pembuka saja, selebihnya undian doorprize akan kita lanjutkan disaat para nasabah hadir."

Perlu diketahui Doorprize tahun ini sebanyak 44 hadiah bagi nasabah penabung diantaranya Televisi, mesin cuci, sound sistem, kipas angin, rice box, kompor gas dan elekteonik lainnya. 

fokusliputan.com/AliiMron