Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat, DPC PDIP Lamsel Giat Kunjungan Silaturahmi

fokusliputan.com_ Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Lampung Selatan Melakukan Kunjungan Silaturahmi sekaligus Sosialisasi Hukum kepada Korcam dan Kordes Srikandi PDIP di Wilayah Kecamatan Rajabasa, Sabtu,(16/4/2022).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua BBHAR DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit,SH.MH Beserta tim.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi Bulan suci Ramadhan 1443.H yang sudah memasuki minggu kedua umat muslim dalam menjalankan ibadah saum di bulan Ramadhan ini.

Ketua BBHAR DPC PDIP Lamsel Merik.Havit menjelaskan bahwa, Kegiatan ini merupakan silaturahmi saja, sambil mensosialisasikan tentang hukum kepada para KJS dan Srikandi PDIP yang ada di kecamatan Rajabasa, ” acara ini merupakan kegiatan silaturahmi BBHAR sekaligus mengenalkan tentang hukum kepada ibu ibu KJS dan Srikandi yang berada di wilayah kecamatan Rajabasa”
Sekaligus kita menyampaikan titipan bingkisan dari bunda Winarni kepada Korcam KJS Kecamatan Rajabasa Damayanti untuk di salurkan kepada anggota KJS dan Srikandi Yang aktif di 16 desa dikecamatan Rajabasa.

Dan, Korcam KJS kecamatan Rajabasa Damayanti bahwa, Bagi-bagi bingkisa ini merupakan kegiatan Rutin KJS dan Srikandi dibawah pimpinan Bunda Winarni nanang ermanto, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H yang sudah berjalan kurang lebih dua minggu” jelas Damay

Bagi-bagi bingkisan kepada para anggota Srikandi dan KJS yang aktif ini merupakan bentuk kasih sayang beliau kepada para Srikandi dan KJS di tingkat Desa.

Selaku Korcam KJS mewakili juga srikandi mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada kami para KJS maupun Srikandi yang ada di wilayahnkecamatan Rajabasa” ucap Damay.

”Atas nama KJS juga Srikandi Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu winarni nanang ermanto selaku Bunda KJS dan Srikandi lamsel.

Semoga Kedepan KJS dan Srikandi semakin Kompak dan semakin Maju di kecamatan Rajabasa umumnya di Kabupaten Lampung Selatan (lamsel).

fokusliputan.com/Aliimron