Telah Terjadi Di Sibolga; Kebakaran Pada Dapur Rumah

fokusliputan.com_ Telah terjadi kebakaran rumah milik Ernawati pada bahagian dapur,Sabtu (5/3/2022) pkl 16.15 wib di jalan Cendrawasih no 88 Kel Panc Bambu Sibolga.

Sehingga dirugikan sekitar Rp 500.000.- dan luka ringan pada jari tangan kanan Juliansyah,27 tahun,pedagang,jalan Elang no 27 blk Kel Panc Bambu Sibolga.

Kronologis; Sabtu 5/3/2022 pukul 16.15 wib disaat Ernawati sedang memasak telah terjadi kebakaran pada bahagian dapur rumah,kemudian dilaporkan ke Polsek Sibolga Sambas dan kemudian Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE beserta personil turun ke lokasi. 

Selanjutnya diperoleh baket bahwa ketika Ernawati memasak dengan tiba tiba dapur rumah terbakar dan saat itu Juliansyah lewat di jalan Cendrawasih Kel Panc.Bambu Sibolga membantu memadamkan api dengan menggunakan kain basah sehingga mengalami luka ringan pada tangan sebelah kanan dan dibantu masyarakat serta pemadam kebakaran kota Sibolga sehingga api dapat dipadamkan. 

Selanjutnya Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran 1 unit rumah pada bahagian dapur dan peristiwa terbakarnya bahagian dapur rumah dan asal api  saat ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Sibolga Sambas.

fokusliputan.com/betasimatupang