Percepat Akselerasi Vaksin; AKBP Taryono Himbau & Tinjau , Vaksin Di Gereja

fokusliputan.com_ Dalam rangka percepat vaksinasi yang telah dirumuskan oleh Polres Sibolga dan Dinkes kota Sibolga dengan target sasaran sebanyak 240 orang, dilaksanakan Vaksinasi Massal untuk Dosis I, II dan Dosis III ( Booster) di 5 gereja HKBP di wilayah kota Sibolga,Minggu (20/3/2022).

Sebelum Giat Vaksinasi dilaksanakan, Bapak Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K memberikan himbauan kepada jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota, Menghimbau kepada Jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota untuk mendukung dan membantu Percepatan Vaksinasi Dosis l, ll dan lll ( Booster) dlm rangka menciptakan herd immunity bagi masyarakat,dan kepada jemaat Gereja HKBP Sibolga Kota agar tetap menerapkan Protokoler Kesehatan yang lebih ketat, baik pada saat beribadah maupun dalam setiap aktifitas sehari hari,kata Taryono.

Selanjutnya  Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K memberikan bantuan kepada Gereja HKBP Sibolga Kota berupa uang tunai sebesar Rp.25.000.000 yang diterima oleh Pdt. Maslan Situmorang, STh, utk dapat digunakan dalam pembangunan sumber daya yg ada di gereja HKBP Sibolga Kota Sumatera Utara.

Usai memberikan bantuan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K meninjau meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim Vaksinator Polres Sibolga yang bertempat di Gedung Aula Gereja HKBP Sibolga Kota.

Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan kegiatan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di gereja HKBP Sibolga Kota,HKBP Sibolga Sambas,HKBP Sibolga Julu dan HKBP Sibolga Baru telah tervaksin masyarakat sebanyak 92 orang.

fokusliputan.com_betasimatupang