Pengurus komisariat STIT- PL, komisariat ITS, Satma AMPI & pengurus LKBH DPD AMPI Paluta Periode 2021-2023, Dilantik

fokusliputan.com_ Pengurus komisariat STIT  - PL ( Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah - Padang lawas ) dan komisariat ITS ( Institut teknologi dan Sains ) Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Satma AMPI) serta pengurus LKBH DPD AMPI Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) Periode 2021-2023 dilantik, rabu (23/03/2022)

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Mitra jalan lintas Gunung Tua - Padang Sidempuan, Kecamatan Padang Bolak dihadiri langsung Ketua DPD AMPI Gusti Putra Hajoran Siregar SE, Ketua Harian  Partai Golkar Paluta Ir. Tua Rohot Siregar, Ketua KNPI Mahmud Pratama Harahap, ST yang diwakili oleh bendahara KNPI bung Ardi,  OKP se - Padang lawas Utara, Ketua F SPTI-K SPSI Paluta Adi Putra Haharap,  Polsek Padang Bolak, Danki Kipan- C 123 paluta dan undangan lainnya.

Adapun stuktur kepengurusan komisariat  Satma AMPI serta LKBH DPD AMPI periode 2021-2023 yang dilantik, komisariat STIT - PL Ketua Rahul Harahap, Sekretaris sadar putra adiguna, Bendahara Novri Adelina dalimunthe dan beranggotakan sebanyak 30 orang. Komisariat ITS ketua Arman Efendi Siregar, sekretaris Rosma Dina Siregar, bendahara Salsabila Harahap dan pengurus LKBH DPD AMPI Paluta yang  dilantik ketua Uan haleluddin dalimunthe, SH, sekretaris Hadamean Rambe SH, bendahara M Syukri Hasibuan SH.

Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran usai melantik pengurus LKBH DPD AMPI dalam sambutannya menyampaikan, LKBH  AMPI harus berada di garda terdepan dalam memberhasilkan berbagai program pembangunan di Paluta, terutama yang menyangkut dalam setiap masalah hukum tentunya. 

Demikian juga komisariat satma yang dilantik. Serta harus mampu sebagai barometer pemuda di Padang Lawas Utara.
Tunjukkan karya nyata ditengah masyarakat kita, untuk Paluta yang lebih maju, ucapnya.

 Sementara itu, Ketua Satma AMPI Herman Rambe menjelaskan, organisasi pemuda sebagai generasi bangsa harus mampu menghadapi dan menjawab berbagai perkembangan dan tantangan zaman yang ada saat ini dan ke arah yang akan datang.

Tambahnya, Ke depan pengkaderan memiliki arah yang jelas yakni membina generasi muda termaksud para rekan-rekan mahasiswa, agar memiliki karakter yang kuat untuk masa depan dengan sikap disiplin.

Dalam pantauan tim fokus liputan kegiatan tersebut di buka juga stand pembuatan KTA ( kartu anggota ) partai Golkar yang mana sesuai dengan instruksi ketua Golkar Padang lawas Utara sekaligus ketua dewan pertimbangan DPD AMPI Paluta  demi terwujudnya 2 juta  kader Golkar ujar bung Gusti yang di Amini ketua harian Golkar Ir Tua Rohot Siregar.

fokusliputan.com/ Yusran Regar