Kapolres Sibolga Terima Kunjungan Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut, Tahap I Tahun 2022; Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Sibolga.

fokusliputan.com_ Dalam melaksanakan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama di awal tahun harus terus dilakukan Audit dalam menilai dan melihat sudah sejauh mana Kinerja Jajaran yang telah direncanakan.

Sehingga Team Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I Tahun 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Sibolga melakukan Audit di Jajaran Polda Sumut dan untuk TIM I Audit Kinerja melakukan Audit di Polres Sibolgs bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga “Teruslah Berbuat Baik”, Sabtu (26/03/2022)

 Tim Audit Itwasda Polda Sumut dengan koordinator Tim Kombes Pol Wahyu Kuncoro SIK, MH. Ketua Tim AKBP Budi Pardamean Saragih,SH. SIK, Sekretaris Tim (Pemeriksa bidang opsnal) Kompol Jemson SH, MH., Pemeriksa Bidang Logistik Kompol Wenny Moechtar IS, SH, Pemeriksa bidang Garkeu AKP Thomas Keliat SH, AKP Fredly Parlindungan SH, MH, Penata Wardianto, Penata TK 1 Tatang Windianto dan Eliyana, Bripka Juni Savitri SH, Bripka Rudi Santoso, Bripka Didik Kuswoyo.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Koordinator dan Ketua Team Itwasda Polda Sumut serta tombongan dan menyampaikan bahwa Audit Kinerja ini sebagai bahan Evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan Profesional dan Team Audit ini merupakan konsultan dalam memberi masukan dan perubahan kearah yang lebih baik.

Kita sebagai objek Audit jangan merasa kecil hati jika nantinya ada temuan yang ditemukan oleh Team karena itu berguna untuk memberi perubahan kearah yang lebih baik, ujar Kapolres.

Sambutan dari Koordinator Tim Kombes Pol Wahyu Kuncoro SIK, MH mengatakan bahwa Audit Kinerja ini bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memperbaiki karena Team Audit ini adalah konsultan dalam memberikan dan menyajikan kinerja yang lebih baik sehingga diharapkan jika ada kekurangan dapat diperbaiki dalam memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Institusi dan masyarakat. 

Ketua Tim AKBP Budi Pardamean Saragih, SH. SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa Team Audit ini sebagai sarana untuk memperbaiki Kinerja karena dalam Tahap Perencanaan dan Pengorganisasian ini sangat perlu dibuat Perencanaan Kinerja untuk tahun berjalan.

Kegiatan Audit Kinerja Polda Sumut Tahap I Tahun 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Sibolga ini dihadiri Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH SIK,Waka Polres Kompol R.Sihombing,SH, para PJU Polres Sibolga, Bamin dan Operator masing masing Satker Polres Sibolga.

Kasi Humas AKP R.Sormin,S Ag menambahkan bahwa sebelumnya personil Polres Sibolga dan team Audit dilakukan Swab Rapid Antigen dan hasilnya negatip Covid19.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pendalaman masing masing Bag,Sat,Si dan Polsek di aula Wira Pratama Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang