Usai Proses Pernikahan, di KUA ; Pelaku Curanmor Ditangkap Tim Marsegu

fokusliputan.com_Pelaku ini sudah banyak memakan korban motor rental di seputaran kota Namlea.

Tim marsegu yang dipimpin oleh kanit Opsnal Tim Marsegu Bripka H.Lessy, berhasil meringkus terduga pelaku penipuan/pencurian sepeda motor diwilayah  hukum Polres Buru,Namlea,Kabupaten Buru.Rabu(09-02-2022)

Bripka H Lessy menggungkapkan bahwa perbuatan terduga pelaku sudah sangat meresahkan. Lantaran kerap menjalankan aksinya dengan modus sewa motor,dan ketika memberikan motor ,pelaku pun langsung melarikan motor tersebut kemudian menjual ke orang lain.

Yang dimana modus terduga kata ia,pelaku ini sudah banyak memakan korban motor rental di seputaran kota Namlea.

Kemudian tim pun melakukan penyelidikan yang dimana dari hasil penyelidikan tersebut, tim telah mengantongi ciri-ciri dan identitas terduga pelaku yang telah melarikan diri.

Pelarian pelaku terhenti setelah tim mencium keberadaan pelaku yang telah melarikan diri keluar Namlea dan telah berada di Ambon untuk melaksanakan pernikahan dengan sang pujaan hati yang saat itu tim berhasil membekuk terduga pelaku setelah sesaat selesai melakukan proses pernikahan dan ijab khabul di KUA desa Waiheru.

Selanjutnya terduga pelaku digiring kembali ke Polres Buru ,guna mempertanggung jawabkan perbuatan terduga pelaku tersebut.

fokusliputan.com/Adams