Meskipun Cuaca Hujan; Personil Polres Sibolga, Tetap Laksanakan Patroli

fokusliputan.com_ Sat Samapta Polres Sibolga walaupun sutuasi hujan tetap melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat diobjek vital dan yang rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya,Selasa (22/02/2022) mulai pukul 16.00 wib s/d 18.00 wib.

Kegiatan patroli ini dilakukan setiap harinya dengan menggunakan kenderaan dinas Sat Samapta yang disertai dengan pengeras suara untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sepanjang perjalanan.

" Personil patroli telah kami terjunkan untuk monitoring situasi diwilayah hukum Polres Sibolga,objek objek yang menjadi sasaran patroli merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya,seperti ; 

TBBM Pertamina Sibolga, Kantor PLN, Kantor Walikota Sibolga, Kantor DPRD, Kantor BPJS, Bank Indonesia, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Sumut, Bank BTN dan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kanca Sibolga.

Pelabuhan ASP Kota Sibolga, menghimbau nahkoda dan ABK kapal untuk mematuhi segala ketentuan yang berlaku demi keselamatan pelayaran, disamping itu personil juga menghimbau calon penumpang kapal agar tidak membawa barang berbahaya seperti sajam, minuman beralkohol, narkotika dan barang/benda berbahaya lainnya serta tidak terpancing dengan issu yang dapat memecah belah kerukunan.

Lokasi Terminal Swadaya kota Sibolga, melakukan giat KRYD untuk cegah kejahatan jalanan dan praktek premanisme.

Personil melaksanakan; Himbauan  kepada orang-orang yang berkumpul di sekitar terminal agar tidak melakukan percaloan, parkir liar dan praktek pungli.

Menyampaikan jangan melakukan pemerasan dengan dalih apapun guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggunakan terminal.

Pusat Perbelanjaan menciptakan situasi aman dan baik, serta mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal dan premanisme.

Disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res AKP R Sormin SAg.