Menyortir Barang Rongsokan; Mata Terkena Serpihan, Mengalami Kebutaan

fokusliputan.com_ M Musa mengalami musibah saat menyortir barang rongsokan ditempatnya bekerja. Saat kerja bagian mata sebelah kiri terkena serpihan piringan SD,  sehingga mengalami kebutaan.

Dikatakan Sekretaris LKM Mandira Rajabasa Samhudi saat tim LKM menyampaikan dana sosial di desa betung.

Dalam hal ini, terlaksana dengan baik, LKM Mandira Rajabasa menyalurkan bantuan dana sosial. Ini merupakan dana sisihan dari nasabah di Desa Betung dan Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at (04/02/2022). 

Penyaluran dana sosial ( kepedulian ), Ketua LKM Mandira Rajabasa MNur Aidi SE tidak dapat hadir, sehingga diwakilkan kepada Sekretaris Samhudi dan Staff. 

pemberian bantuan itu turut didampingi Kepala Desa Ahmad Afandi. SE dan BPD. Sementara, di Desa Rajabasa didampingi oleh Sekretaris Desa Arham. 

Kemudian, Desa Rajabasa dana sosial disalurkan kepada keluarga Mores Afriyanto, karena buah hatinya yang bernama Amaira Husna usia 4 bulan mengalami kelainan jantung. 

Mudah-mudahan dana sosial yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban yang tengah dialami keluarga penerima dan semoga Allah. SWT memberikan kesembuhan kepada penerima.

Samhudi juga memohon Do'a kepada keluarga penerima khususnya kepada Warga yang ada di Kecamatan Rajabasa, agar, LKM Mandira Rajabasa Semakin maju, berkembang dan tetap amanah, sehingga kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan. 

Sementara, Kepala Desa Betung Ahmad Afandi. SE dan Sekretaris Desa Rajabasa Arham, mengucapkan terima kasih kepada LKM Mandira Rajabasa yang telah perduli kepada warganya. 

Mudah-mudahan LKM Mandira Rajabasa kedepannya bertambah maju dan berkembang, sehingga warga yang tengah membutuhkan bantuan dapat selalu terbantu.

fokusliputan.com/Aliimron