Kapolres Sibolga; Menerima Kunjungan Anggota Pramuka Luar Biasa

fokusliputan.com_ Kepala Kepolisian Resort Sibolga AKBP Taryono Raharja,S.H,S.I.K. menerima kunjungan 2 orang Pramuka luar biasa , Selasa pagi (22/02/2022).

Pada Kegiatan tersebut Kapolres Sibolga menerima  kunjungan 2 orang Pramuka Luar Biasa tuna runggu berasal dari Kendari Prop Sulawesi Tenggara an Harmoko dan Mukhsin. 

Kedua anggota Pramuka tersebut keliling Indonesia dengan sepeda motor dan sebelum tiba di Sibolga dari Tarutung Kab.Taput dan akan menuju P.Sidempuan dan Kab. Tapsel.

Usai diterima Kapolres Sibolga ternyata kedua anggota Pramuka belum divaksin sehingga kedua Pramuka tersebut divaksin booster di Polres Sibolga.
Kedua Pramuka tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolres Sibolga.

Kapolres Sibolga  AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menyambut baik kehadiran dua orang anggota Pramuka luar biasa yang tuna runggu di Polres Sibolga serta mau untuk divaksin dan mendoakan kepada kedua Pramuka luar biasa tunarunggu selamat dalam perjalanan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mohon bantuannya agar mengkampanyekan kepada masyarakat agar mau untuk divaksin demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid19 yang juga saat ini saatnya gelombang III Omicron agar masyarakat Indonesia tetap sehat.

Disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg.