Kapolres Sibolga Bersama Wakil Walikota, Dandim & PJU Polres Sibolga; Giat Cek Situasi Ibadah Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022

fokusliputan.com_Selasa tertanggal 21 Februari 2022 pukul 09.30 Wib. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH S.I.K bersama Walikota Sibolga diwakili Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lbntobing.

Dandim 0211/TT diwakili Danramil 06/Kota Mayor Inf A Saruksuk memantau langsung kegiatan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2573 di wilayah Kota Sibolga.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa patroli dan menyambangi beberapa Vihara yang ada di jota Sibolga  demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan ummat Budha dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2573 dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada pelaksanaan patroli bersama ini tim menyambangi
Vihara Avalokitestara  jalan S.Parman Sibolga, selanjutnya mengarah ke Vihara dan Cetya yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Disetiap Vihara yang dikunjungi,  Kapolres, Wakil Walikota dan perwakilan dari Kodim 0211/TT  ; menghimbau kepada warga yang melaksanakan ibadah Tahun Baru Imlek agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan.

Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, diharapkan masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru Imlek mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Pada kesempatan ini juga Kapolres,Wakil Walikota dan Danramil 06/Kota mewakili Dandim 0211/TT mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 kepada masyarakat yang merayakannya, dengan harapan semoga situasi kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Turut dalam kegiatan tersebut Asisten I Josua Hutapea,Asisten II Hendra Darmalius,Kadis Hub Marojahan S,Kadis Kesehatab Firmansyah Hulu dan Pejabat Utama Polres Sibolga. 
Disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res AKP R Sormin SAg.

fokusliputan.com/betasimatupang