Kapolres Sibolga Bersama Forkompida; Ikuti Arahan Presiden RI; Tentang Vaksinasi Serentak Via Zoom Meeting

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga Polda Sumut AKBP Taryono Raharja,S.H,S.I.K,  bersama Forkopimda mengikuti kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) secara massal dan serentak yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI didampingi Bapak Kapolri Via Zoom Meeting yang digelar di halaman apel Polres Sibolga,Jum'at (18/02/2021).

Pada pelaksanaan zoom meeting dalam rangka mencapai HERD IMMUNITY bagi semua penduduk di Indonesia dan Antisipasi Penularan  COVID-19 perlu secara terus menerus dilakukan langkah - langkah  akselarasi Vaksinasi serentak lanjutan dan Lansia serta pemantauan langsung oleh Bapak Prediden RI Ir.H. JOKO WIDODO dan Bapak Kapolri Jend Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, terkait kegiatan vaksinasi massal lanjutan ( Booster ) serentak di seluruh Indonesia dari istana Bogor dan Magelang Polda Jateng.

Hadir dalam kegiatan zoom meeting tersebut yaitu Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK Dandim 0211/TT Letkol.Inf. Mangatas P Sibuea,Wakil Walikota Pantas Maruba Lbntobing,Kapolres Tapteng AKBP Jimmi Christian Samma,SIK,Asisten 1 Pemko Sibolga Josua Hutapea,S.Sos,Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu,SKM,Kaban Inspektorat Ichwandi Simatupang,S.Sos,Kadis Diknas diwakili Sekretaris Herman Sikumbang, Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing,SH,Para PJU Polres Sibolga,para petugas Kesehatan/Vaksinator.

Kegiatan zoom meeting tersebut Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal diseluruh wilayah Indonesia melalui zoom meeting yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia Polda dan sampai pada tingkat Polres dilokasi pelaksanaan vaksinasi.

Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo menekankan kepada seluruh Kepala Daerah dan jajaran Kepolisian Republik Indonesia beserta Forkopimda untuk mengejar target vaksinasi di wilayah masing-masing utamakan suntikan vaksin lll untuk anak-anak dan lansia serta Stok Vaksin masih banyak diharapkan mestinya seluruh daerah tidak ada masalah terhadap kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat.

Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo mengucapkan terimakasih atas kinerja jajaran Polda dan Kodim serta para Gubernur,Walikota dan Bupati serta jajarannya yang sama sama bekerja keras di lapangan untuk Aksilarasi Vaksinasi di daerah masing masig.

Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo juga mengucapkan terima kasih tentang Pencapaian Aksilarasi Vaksinasi Dosis l dan Dosis ll serta Dosis lll dan diharapkan seluruh Instansi terkait bergerak atau dikejar secara bersama sama untuk pencapaian Vaksinasi lll ( Booster ) dibantu oleh pihak jajaran Polda dan jajaran Kodam agar pencapaian Vaksinasinya lebih baik lagi kedepannya.

Pada pukul 10.30 Wib, giat pelaksanaan zoom meeting  pemantauan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo dan Bapak Kapolri Jend Pol. Drs. Listyo Sigit M.Si. kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia telah selesai dilaksanakan.

Saat pelaksanaan vaksin di Polres Sibolga masyarakat yg beruntung mendapat 1 unit tablet disampaikan oleh Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH.

Informasi disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Taryono melalui Humas Res AKP R Sormin SAg.

fokusliputan.com/betasimatupang