Gencar Laksanakan Vaksinasi; Kapolres Sibolga Ikuti Zoom Meeting Kapolri

fokusliputan.com_Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi., menggelar vaksinasi serentak bersama ulama di Banten. 

Dengan melaksanakan pengecekan diseluruh wilayah Polda sejajaran yang diikuti secara langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K.,Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lbntobing dan Dandim 0211/TT Letkol Inf MP.Sibuea di lapangan apel Polres Sibolga,Selasa  (22/2/2022).

AKBP Taryono Raharja,S.H., S.I.K.,melalui Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S Ag menjelaskan kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Puskesmas se-kota Sibolga.

“Hari ini bapak Kapolres mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin oleh bapak Kapolri dalam rangka pengecekan perkembangan pelaksanaan vaksinasi di wilayah masing-masing”, kata Kasi Humas.

Lebih lanjut AKP R.Sormin menjelaskan bahwa “Bapak Kapolres Sibolga mengikuti kegiatan zoom meting dilapangan apel Polres Sibolga sembari melakukan pengecekan vaksinasi masal kepada masyarakat dan ASN.

Kegiatan vaksinasi massal ini tersedia vaksin dosis1, 2 dan vaksin tambahan atau Booster, kegiatan vaksinasi ini bertujuan dalam pembentukan sistem imun kepada tubuh, agar masyarakat dapat lebih kebal dalam menghadapi virus covid-19. 

Dihimbau kepada masyarakat kota Sibolga agar mendukung program pemerintah untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19, tetap gunakan masker dan disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan”, himbau Kasi Humas.

fokusliputan.com/betasimatupang