Rumah Warga Tersambar Petir; Kerugian Sekitar Puluhan Juta

fokusliputan.com_Harapan saya kepada pihak pemerintahan Pemkab, agar dapat sedikit membantu kami. Dikarenakan kami tidak memiliki uang untuk memperbaiki rumah kami saat ini.

Salah satu rumah bapak Hi Mursalin  warga Desa betung dusun 03 Rt.6 Kecamatan  rajabasa Kabupaten Lampung Selatan tersambar petir sekitar pukul 17,45. WIB. Malam ini dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hi. Mursalin bersama isterinya Habsah 66.th dan satu orang cucunya 11 th. Mengalami trauma saat kejadian tersebut . Kemarin .14/01/2022

Hi.mursalin 73.th selaku pemilik rumah mengatakan; waktu kejadian saya beserta isteri Habsah 66.th  dan cucu saya 11.th. berada di dalam rumah dan kejadian disabar  petirnya sekitar pukul 17.45.WIB. mau magrib  dalam kejadian tersebut saya dan isteri beserta 1 orang cucu saya masih shock.

Dan, Alhamdulilah dari pihak PLN cepat datang dan langsung memperbaiki KWH lampu rumah dan akan mengganti  KWH lampu tersebut.

Untuk kerugian sekitar puluhan juta lah karna kondisi rumah sangat berantakan atap rumah sampe patah belum juga elektronik nya.

fokusliputan.com/Aliimron