Partai Golkar Bersama Masyarakat: Perayaan Natal Akbar Oikumene 2021 & Syukuran Tahun Baru 2022

fokusliputan.com_ Partai Golkar adalah partai nasionalis, menjadi rumah bersama bagi semua agama, suku, bahasa, dan budaya masyarakat Indonesia. Menjadi komitmen kami perayaan hari besar agama, akan kita rayakan bersama-sama. Karena kita tahu keberagaman dan kerukunan atas kebhinekaan di Indonesia adalah hal penting yang harus dijaga selama-lamanya.


Hari ini, Senin, 31 Januari 2022, Partai Golkar Sumut (Sumatera Utara) menggelar Perayaan Natal Oikumene Tahun 2021 sekaligus Syukuran Tahun Baru 2022 Bersama Masyarakat Sumut yang dilaksanakan di Lapangan Mini Soposurung, Kota Balige.

Kita semua bersuka cita, begitu antusiasnya kader kader baik Partai Golkar, Hastakarya, Ormas yang mendirikan dan didirikan serta sayap partai bisa berkumpul di sini. Pun sebelum kemari, saya hadir ke Salatiga, Jawa Tengah juga menghadiri Perayaan Natal Partai Golkar. Meriahnya acara di sana tak kalah dengan acara kita di sini. Semua bersemangat. Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah,MHum.

Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto juga mengirimkan Salam kepada kita semua di sini. Beliau melihat perayaan di sini ikut merasakan kebahagiaan kita. Semoga perayaan Natal Partai Golkar Sumut ini, kita harapkan menjadi simbol semangat dalam merayakan dan mensyukuri keberagaman dalam sebuah kebersatuan dan kerukunan.

Mari kita rajut kesatuan dan kokohkan persatuan. Dengan kita saling mendukung dan melengkapi, keberagaman akan menjadi kekuatan luar biasa untuk kemajuan Indonesia.

Berlangsung aman dan kondusif, penuh sukacita. Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori MAP turut menghadiri acara Syukuran keluarga besar partai Golkar.


Disampaikan Jamil: ada pernyataan Sekretaris Persatuan Gereja Sumut, yang mengejutkan dan mengembirakan ketika acara Natal dan Syukuran Partai Golkar Sumut di Lapangan Soposurung Balige Kabupaten Toba.

Pendeta DR Eben Siagian; "Jamil Zeb Tumori dari Sibolga adalah Saudara saya , meski Saya Kristen, Dia Muslim, dari kaki sampai ujung rambut kita siap, dia jadi Pemimpin. Demikian Pernyataan dihadapan Bang Ijek dan ribuan massa di lapangan Soposurung Balige Kabupaten Toba. Pernyataan yang membahagiakan dan pasti Tuhan punya cara lain, untuk memberikan kesuksesan. 

Klik Vidio: 

Lanjut Jamil; Saya baru kenal dua kali pertemuan, ketika Natal KMDT di Samosir dan di acara Golkar di Balige. Simpatiknya menjadi energi untuk Tapanuli.

Diinformasikan; berlangsungnya kegiatan Syukuran Keluarga Besar partai Golkar, juga diwarnai dengan pemberian Tali Asih; yakni penyerahan bantuan sosial 1000 paket (100 paket untuk panti asuhan, 100 paket untuk yatim piatu/penyandang disabilitas, 800 paket untuk denominasi Gereja gereja (@50 paket), penyerahan kunci bedah rumah secara simbolis, penyerahan hadiah juara lomba koor, sertifikat penghargaan dan dana pembinaan , pasar sembako murah serta UMKM, selanjutnya hiburan dan lucky draw (artis Arvindo Simatupang , Putri Silitonga, Erick Sihotang & Queen Voice).


Foto dan Vidio : Posted By : Beta Simatupang 














www.fokusliputan.com