Study Tour ; Sharing Terkait Informasi Pengelolaan UPK

fokusliputan.com - Asosiasi Unit Pengelola Kegiatan ( UPK DAPM) Kabupaten Ogan Komering  Ilir (OKI) Sumatera Selatan Kunjungi LKM UPK DAPM MANDIRA RAJABASA Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (11/12/2021). 

Ketua Asosiasi UPK DAPM Kabupaten OKI M. Kosim, S.Pd.i menyampaikan, kunjungan Asosiasi UPK DAPM Kabupaten OKI ini merupakan dalam rangka Study Tour sekaligus Sharing terkait Informasi pengelolaan UPK. 

"Tentunya dalam kunjungan ini, kami ingin mendapatkan oleh-oleh pengetahuan untuk pembekalan kami nanti."


Kemudian, kami sangat antusias untuk mengunjungi LKM UPK MANDIRA RAJABASA karena dalam pengelolaannya sudah terbilang maju dan berkembang. 

"Mewakili kawan-kawan saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang dipersiapkan oleh MANDIRA RAJABASA."

Sedangkan, Kepala Dinas PMD Kabupaten OKI H. Fauzan Nasrul,S.Sos, mengucapkan alhamdulilah dan terima kasih kepada MANDIRA RAJABASA yang telah bersedia membantu kami untuk sharing mengenai aset bangsa yakni PNPM. 

Mudah-mudahan setelah kunjungan ini, UPK DAPM Kabupaten OKI dapat mengelola aset dengan baik, berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat seperti yang ada di MANDIRA RAJABASA.

Ditempat yang sama Sekretaris Camat Rajabasa Drs. Komarudin mengucapkan selamat datang kepada  Asosiasi UPK DAPM Kabupaten OKI yang telah menyempatkan untuk berkunjung hadir di MANDIRA RAJABASA. Mudah-mudahan  setelah berkunjung disini mendapatkan kesan yang baik.

Komarudin berharap; mudah-mudahan dalam pertemuan ini, baik yang berkunjung ataupun yang dikunjungi dapat saling berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan.

Sementara Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi, SE mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutan kami terdapat kekurang kekurangan. 

"Mewakili teman-teman LKM MANDIRA RAJABASA, saya mohon maaf apa bila ada kekurangan dalam penyambutan kunjungan ini." 

Perlu diketahui juga ; kedatangan Asosiasi UPK DAPM Kabupaten OKI di MANDIRA RAJABASA ini sangat luar biasa bagi kami, mudah-mudahan melalui kunjungan ini selain dapat berbagi informasi dan pengetahuan mengenai pengelolaan, mudah-mudahan kedepan dapat terus menjalin silaturahmi seperri ini. Tutupnya 

Rombongan Asosiasi UPK DAPM Kabupaten OKI saat berkunjung di LKM MANDIRA RAJABASA didampingi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Fauzan Nasrul,S.Sos, Zulkardin, SH., Muhammad Dafies, SKM dan Renggo, SE.

fokusliputan.com/Ali imron