STAI YASBA ; Sudah 2 Kali Memberikan Kepercayaan Kepada LKM Mandira

fokusliputan.com_M Nur Aidi mengucapkan terima kasih kepada pihak STAI YASBA Kalianda, karena sudah dua kali memberikan kepercayaan kepada LKM Mandira Rajabasa;  untuk menjadi tempat Mahasiswa melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa, karena kurang lebih dua bulan lamanya telah membantu kami"

Kurang lebih dua bulan lamanya, sejak 1 Oktober 2021 sampai 2 Desember 2021. Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YASBA Kalianda, telah selesai melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di LKM Mandira Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Acara temu pamit yang berlangsung di Kantor LKM Mandira Rajabasa serta dihadiri oleh seluruh pengurus LKM, juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Fitri Fatimawati dan Dwi Laksono. 

Bastian mewakili rekan rekan mahasiswa yang menjalani PPL mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan dan menyelesaikan kegiatan PPL terutama kepada Ketua LKM Mandira Rajabasa M Nur Aidi yang telah memberikan tempat kepada kami untuk melaksanakan PPL. 

Memang singkat waktu yang dijalani selama PPL, namun waktu yang singkat itu banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan. Hal tersebut dikarenakan pihak LKM Mandira Rajabasa selalu melibatkan kami dalam setiap aktivitas. 

"Alhamdulillah selama menjalani PPL banyak pengetahuan yang kami dapat, karena selama PPL kami praktek langsung kelapangan." Ujarnya 

Berharap; mudah-mudahan pengurus LKM Mandira Rajabasa selalu kompak dan solid, sehingga program yang dituju dapat tercapai, sehingga kedepannya bertambah maju, sukses dan berkembang. Ucapnya 

Ditempat yang sama, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Fitri Fatimawati juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada LKM Mandira Rajabasa yang telah menyambut dengan baik dari awal sampai ahir dan telah membantu mengarahkan serta telah memberikan pengetahuan kepada mahasiswa kami selama menjalani PPL. 

"Kami mohon maaf apabila selama menjalani PPL, terdapat hal-hal yang kurang berkenan, baik dari sikap ataupun  dari ucapan yang di lakukan oleh mahasiswa kami.

Sementara M. Nur Aidi Ketua LKM Mandira Rajabasa berharap kepada mahasiswa STAI YASBA Kalianda yang menjalani PPL, mudah mudahan pengalaman dan pengetahuan yang didapat selama menjalani PPL dapat bermanfaat serta dapat membantu wawasan dimasa yang akan datang, baik secara teoritas maupun praktis.  Mudah mudahan yang didapat selama PPL ini banyak sisi baiknya ketimbang sisi buruknya.

FOTO KEGIATAN KHUSUS; 
Posted By ; Ali iMRon

www.fokusliputan.com