Polres Sibolga; Pergeseran Pasukan Ops Mantap Huta Toba 2021; Pam Pilkades di Tapteng

fokusliputan.com_Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma,SH,SIK menyampaikan;

Petugas melakukan pengamanan (Pam) TPS dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab, untuk personil harus memperhatikan dan melekat pada kotak suara.

Personil PAM TPS dipandu oleh para Kapolsek dibawah kendali Pamatwil yang telah ditentukan. Padal segera menilai segala potensi gangguan di TPS dan melaporkan secara berjenjang.

Tidak sungkan untuk mengambil tindakan bila dianggap perlu sesuai dengan SOP yang berlaku. 

Dengan adanya 19 desa yang terindikasi bermasalah, digiatkan patroli dan mobile dengan dilengkapi alat komunikasi HT / HP. 

Selanjutnya; Pamatwil turut berperan memantau situasi sesuai dengan ploting wilayahnya. Jika ada kendala dan hal hal yang mengganggu berjalannya Pemilihan Suara agar segera melapor untuk segera diberikan bantuan back-up.

Karena cuaca yang tidak memungkinkan dengan intensitas sering hujan agar menjaga kesehatan masing-masing. 

Telah dilaksanakan; Minggu tanggal 19 Desember 2021 sekira pukul 12.30 wib hingga pukul 13.00 wib.

Dalam hal ini; Polres Sibolga Sumatera Utara turut mengikuti apel pergeseran pasukan bertempat di lapangan apel Polres Tapteng.

Dilaksanakan dalam rangka ; APEL PERGESERAN  PASUKAN OPERASI "MANTAP HUTA TOBA 2021" DALAM RANGKA PENGAMANAN PILKADES DI WILAYAH KABUPATEN TAPANULI TENGAH, dipimpin Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy C Samma, SIK.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh : Dandim 0211/TT Letkol CZI Mangatas P Sibuea, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Karumkit Bhayangkara Medan AKBP Drg. Nelson Situmorang, Danyon C Brimob Tapsel Kompol Buala Zega, Kasubdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumut AKBP Suyadi, Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, PS Kasubdit Politik Polda Sumut Kompol Maga Simarmata, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren Polres Tapanuli Tengah, Para Kapolsek Jajaran Polres Tapteng.

Dalam pelaksanaan Pilkades Kab.Tapanuli Tengah,personil Polres Sibolga yang dikirim sebagai BKO ke Polres Tapteng sebanyak 30 personil dengan Padal Ipda Rajo Hamonangan Lubis. Pada apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades. Kegiatan berlangsung aman dan baik.

Sumber diterima dari ; Polresta Sibolga -Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin SAg

Foto Kegiatan ; Posted By; Beta Simatupang

www.fokusliputan.com