LKM Mandira ; Menyalurkan Bantuan Dana Sosial, Giat Rutin LKM Tiap Tahun

fokusliputan.com_Lembaga Keuangan Mikro Unit Pengelola Keuangan (LKM UPK) DAPM MANDIRA Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung, menyalurkan Bantuan Dana Sosial. Senin (06/12/2021). 

Telah dilaksanakan giat LKM MANDIRA Rajabasa; menyalurkan bantuan dana sosial di dua tempat yakni di Desa Canti dikediaman Rusli RB dan Pengurus Mushola Nurul Huda di Desa Batu Balak.

Samhudi Sekretaris LKM MANDIRA RAJABASA Salurkan Bansos di Mushola Nurul Huda Desa Batu Balak
Di jelaskan oleh Ketua LKM UPK DAPM Mandira Rajabasa M.Nur Aidi, SE, bantuan dana sosial ini merupakan dana sisihan dari keuangan LKM yang akan diberikan kepada masyarakat khususnya kecamatan rajabasa yang betul-betul membutuhkan.

“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin LKM tiap tahun, sumberdana yang disalurkan ini juga memang sudah dianggarkan sebelumnya, yang disisihkan dari usaha LKM tiap tahunnya.”

Foto : Didampingi Jahidin Kepala Desa Canti LKM MANDIRA RAJABASA Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga.

Nur Aidi mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa yang telah menginformasikan kepada LKM tentang adanya warga kecamatan rajabasa yang sedang membutuhkan bantuan.

Mudah-mudahan bantuan dana sosial yang di salurkan LKM MANDIRA Rajabasa ini bisa bermanfaat serta dapat membantu meringankan musibah yang tengah dialaminya.

fokusliputan.com/Ali iMRon