Ketua Koperasi ; Ingin Belajar Lebih Banyak dari LKM Mandira, 'Tim Media'

fokusliputan.com_Ahsan selaku Ketua Koperasi Amanah Karya Mandiri (AKM) menyampaikan bahwa, Sebagai koperasi yang masih seumur jagung tentu masih harus banyak belajar tentang kiat pengelolaan koperasi menjadi lebih baik.

 LKM UPK DAPM Mandira Rajabasa menyambut baik, kunjungan Pengurus Koperasi Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Senin,(20/12/2021)

Kedatangan rombongan Pengurus dan jajaran badan pengawas Koperasi Amanah Karya Mandiri disambut baik Ketua LKM Mandira Rajabasa MNur Aidi SE beserta segenap pengurus.



"Kami bangga dengan LKM Mandira Rajabasa ini yang sangat maju dan terus berkembang, sehingga kami ingin belajar lebih banyak dari LKM Mandira Rajabasa ini" kata Ahsan"

Koperasi kami ini tergolong baru, berdiri sejak maret 2021 yang lalu dengan perizinan level Kabupaten"tambahnya

Sementara Ketua LKM MANDIRA M.Nur Aidi.SE. pada pertemuan tersebut mengatakan bahwa, dalam mengelola sebuah lembaga seperti ini selain management yang solid juga dibutuhkan keberanian pengelola untuk menjalankannya.

Keberanian yang di maksud adalah soal permodalan dan unit usaha serta keterbukaan terhadap anggota untuk menumbuhkan kepercayaan Anggota dan Nasabah.

Salah satu kiatnya adalah media, dan kami di LKM Mandira ini punya 5 orang relawan sebagai Tim Media kami, yang tentunya mempunyai loyalitas tinggi.

Dalam kesempat kunjungan tersebut para Pengurus  Koperasi AKM menyempatkan shering kepada masing masing bidang di LKM Mandira Rajabasa.

Ahsan sembari mengucapkan terimakasih atas sambutan dan informasi serta kiat kiat yang diberikan, beserta jajaran Pengurus yang sudah menerima kami dan berbagi ilmu yang sangat berarti bagi kami.

Mudah mudahan apa yang kami dapatkan hari ini, menjadi motivasi bagi kami guna memajukan Koperasi Amanah Karya Mandiri yang berada di Kecamatan Wai Naningan Kabupaten Tanggamus.

FOTO TIM MEDIA ; Posted By ; Ali iMRon

www.fokusliputan.com