Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK & Forkopimda, Giat Cek Pospam & PosYan

fokusliputan.com_Minggu (26/12/2021) dimulai Pukul 11.00 WIB, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K bersama dengan Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Melakukan kunjungan dalam rangka Pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (PosYan) di Wilayah Kab. Tapanuli Tengah dalam rangka Operasi Lilin Toba - 2021.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa pos yang dikunjungi diantaranya Pos Pengamanan Pandan Kec. Pandan, Pos Pengamanan Sibabangun di Kec. Sibabangun dan Pos Pelayanan di Bandara FL. Tobing  Pinang Sori, dan Pos yang  siapkan diwilayah Kab. Tapanuli Tengah ada 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan( PosYan).

Kapolres Tapteng melalui Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning menambahkan;  bahwa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dibuat untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Nataru (Natal & Tahun Baru),  sehingga masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan tanpa rasa takut.

Selain melakukan kunjungan Kapolres dan rombongan juga menyerahkan bingkisan Natal kepada personil di Pos Pengamanan sebagai tanda kepedulian dan pemberi semangat dan Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan Tugas di Pos PAM maupun Pos Pelayanan dilaksanakan dengan ikhlas dan jadikan tugas tersebut sebagai ibadah. 

FOKUS LIPUTAN FOTO ; 
Posted By; Beta Simatupang 

www.fokusliputan.com