Kapolres Sibolga Mengikuti; Giat Apel Kasatwil Tahun 2021; Secara Zoom Meting

fokusliputan.com_Jumat tanggal 3 Desember 2021, Kapolres Sibolga AKBP Taryono  SIK mengikuti kegiatan Apel Kasatwil Tahun 2021 secara Zoom Meting bertempat di Aula Tribarata Polda Sumatera Utara.

Dengan tema : Kesiapan Polri yang presisi guna memantapkan Penanggulangan pandemi Covid -19 dan pemulihan ekonomi nasional serta terciptanya Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung terwujudnya Indonesia tumbuh.

Dalam kegiatan apel Kasatwil tahun 2021 yang dilaksanakan secara Zoom Meting turut dihadiri oleh seluruh Kasatwil jajaran Polda Sumatera Utara dan Kasatwil seluruh Indonesia.

Pada pelaksanaan kegiatan apel kasatwil tahun 2021 yang dilaksanakan secara Zoom Meting yang digelar secara langsung bertempat di Bali dan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo, 

Turut juga dihadiri oleh : Kapolri, Panglima TNI, Menko Marves, Ketua Komnas HAM, Menko Perekonomian, Ketua Kompolnas, Direktur Majalah tempo, dan seluruh Pejabat utama Mabes dan selanjutnya penandatanganan DIPA tahun 2022 dan penandatanganan Fakta Integritas.

Kegiatan apel kasatwil tahun 2021 yang dilaksanakan secara Zoom Meting juga diikuti oleh seluruh PJU Polres Sibolga bertempat di Aula PDDO Polres Sibolga, yang diikuti oleh :- Kabag Ops Kompol Jono Sirait, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama,  Kasat Narkoba AKP Sugiono, Kasat Lantas AKP Suprihanto P, Kasat Binmas AKP Daniel,bKasubag Pers AKP Ngateni, Kasi Humas Iptu R. Sormin SAg KBO Sat Sabhara Iptu Suyatno, Kasi Propam Iptu Ifki H. Nasution,SH, Kasi TIK Aiptu B Simanjuntak. Apel kasatwil berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

FOTO KEGIATAN; 
Posted by; Betasimatupang

www.fokusliputan.com