Vaksinasi Covid-19 Massal TNI Polri, di Gelar di Polres Tapanuli Tengah.

fokusliputan.com_Telah dilaksanakan, Rabu tanggal 03 Nopember 2021 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapteng telah dilaksanaksan Acara Kegiatan Vaksinasi Massal TNI - Polri yang diadakan Secara Live Streaming/Vidcon oleh Panglima TNI dan Kapolri di Seluruh Jajaran dari Lapangan Benteng Medan Sumatera Utara. 

Hadir dalam acara Vaksinasi Massal TNI - Polri yang diadakan Secara Live Streaming/Vidcon sebagai berikut : Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma SIK, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul SE, Dandim 0211/TT diwakili oleh Kasdim 0211/ TT  Mayor Inf. Horas Sitorus, Dandenpom 1/2 Mayor Cpm Hendi Kurniadi SPd, Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat SH, PJU Polres Tapteng. Danlanal Sibolga diwakili oleh Dan Unit Intel Letda Laut (E) Immanuel Romulo.  Dansatrad 234 diwakili oleh Kadisops Satrad 234 Mayor Lek Rio Taufik, Danramil 03/Pandan Kapten Inf. Syahrial.

Secara Live Streaming/Vidcon Panglima TNI dan Kapolri memerintahkan untuk meneruskan kegiatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos dan dilanjutkan Pemberian Bantuan Sembako oleh Wakil Bupati Tapteng, Kapolres Tapteng, Mewakili Dandim 0211/TT, dan Mewakili Danlanal Sibolga kepada Peserta Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi Massal TNI - Polri yang diadakan Secara Live Streaming/Vidcon Oleh Panglima TNI dan Kapolri di Seluruh Jajaran dengan target Lansia dan Pelajar Sumatra Utara dengan Target Capaian 4.240.000. melibatkan Tenaga Vaksinator dari Kesehatan, Nakes Kodim dan Nakes Polres Sumatra Utara.

Pukul 10.25  WIB, Acara Kegiatan Vaksinasi Massal TNI - Polri Yang Diadakan Secara Live Streaming/Vidcon Oleh Panglima TNI dan Kapolri di Seluruh Jajaran selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan Kondusif.

FOTO KEGIATAN DISAMPAIKAN OLEH:

HUMAS POLRES TAPTENG AKP HORAS GURNING