Satlantas Polresta Sibolga; Sasaran Ops Zebra 2021 , Utamakan Keselamatan & Disiplin Prokes

fokusliputan.com_Kegiatan Operasi Zebra Toba 2021 kembali digelar di Jl. Siswomiharjo depan Aido plaza dan loket bus  dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, Jumat (19/11/2021). 

Sasaran Ops Zebra ini tetap melihat Lokasi Rawan Pelanggaran, Rawan Laka, Rawan Kemacetan, dan Lokasi Penyebaran Covid 19 di Wilayah hukum Polres Sibolga.

Kasat Lantas Polres Sibolga melalui Kasi Humas, Iptu R.Sormin,S.Ag menjelaskan bahwa Ops Zebra ini dilakukan dengan menurunkan Personil Satgas 1 ( Preemtif) Ops Zebra Toba 2021 Polres Sibolga
 
Personil melakukan sosialisasi melalui RRI Sibolga guna menyampaikan pesan Kamtibcar Lantas, tingkatkan Disiplin Prokes 5M dan mengajak ayo Vaksin, ujar Kasi Humas.

Selain itu kata Sormin personil juga melakukan giat Binluh dan Dikmas kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan. 

Memberikan masker kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. Melaksanakan Giat Publik Adress di lokasi Rawan Laka menghimbau kepada pengendara agar utamakan keselamatan berkendara.

Hasil yang diperoleh;  bertujuan untuk situasi Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas yang kondusif selama pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021 Polres Sibolga

Tercapainya pesan pesan Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat sehingga dengan demikian dapat menekan pelanggaran lalu lintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas di Wilkum Polresta Sibolga.
 
Kita mau mewujudkan Polisi yang Presisi, Tangguh dan Propesional di Masyarakat serta meningkatkan Disiplin masyarakat dalam mentaati Prokes 5M dan mengajak untuk Vaksin.

FOTO LOKASI KEGIATAN : 
Posted By: Beta Simatupang

www.fokusliputan.com