Polres Sibolga; Vaksin Dosis II; 31 Tahun AKABRI 1990, Pengabdian Untuk Negeri

fokusliputan.com_Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi terhadap masyarakat 31 Tahun Pengabdian Untuk Negeri Alumni Akabri 1990 seluruh Indonesia. 

Gelar vaksinasi massal  dijalan Stn DE Panggabean/Damai Sibolga pada hari Rabu (24/11/2021) pukul 09.00 wib   ,dan juga kegiatan vaksinasi dilakukan secara door to door di 4 Kecamatan di Sibolga hari Selasa (23/11/2021) . 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Chobli melalui Kasi Humas Iptu R.Sormin,S.Ag menyampaikan  melalui kegiatan Alumni AKABRI 1990 yang sudah mengabdi untuk negeri selama 31 Tahun, Polres Sibolga melaksanakan vaksinasi dosis II kepada masyarakat umum yang telah divaksin dosis I, namun masyarakat yang belum divaksin untuk dosis I tetap dilayani.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah wujud kepedulian Alumni Akabri 90 yang mengabdi untuk Negeri guna  mendukung program pemerintah dengan Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk mencapai Herd immunity di Negara Republik Indonesia.

Kapolres Sibolga berharap bagi masyarakat kota Sibolga yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1  agar segera melaksanakan Vaksin di lokasi yang telah di sediakan agar Kekebalan Kelompok (herd immunity) di kota Sibolga segera tercapai dalam mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.
Hasil yang diperoleh  untuk dosis I sebanyak 112  orang dan dosis II sebanyak 456 orang.

Kegiatan tersebut juga diberikan- hadiah menarik secara door prize berupa TV, kulkas, dispenser dan hp dan hadiah tv diperoleh Raini Dahriana Pulungan,jln Merpati Kel A Manis Sibolga. 

Dalam kegiatan ini Tenaga Vaksinator yang bertugas adalah Tim vaksinator Polres Sibolga dan dibantu relawan dari PBB dan GMKI kota Sibolga, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat.

Pada kesempatan ini Kasi Humas Iptu R.Sormin,S.Ag  menghimbau masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

Kegiatan di ikuti oleh Waka Polres Sibolga para Kabag,Kasat,Kapolsek dan PA serta Bintara Polres Sibolga.

FOTO KEGIATAN: Posted By: Beta Simatupang

www.fokusliputan.com