Kapolres Tapteng AKBP Jimmy C Samma, Menghadiri Giat; Rakor Dinkes dengan Polri

fokusliputan.com_AKBP Jimmy SIK Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara; berharap agar para Lurah dan Kepala Desa memberikan data warga yang belum divaksin untuk membantu pihak Polri dalam percepatan vaksinasi.

“Awal saya datang ke Tapanuli Tengah merupakan puncaknya penyebaran Covid, dari analisa saya bahwa 30 % lansia yang meninggal belum di Vaksin. Kami harapkan Para Lurah dan Kepala Desa dapat membantu kami untuk Percepatan Vaksin di Kabupaaten Tapanuli Tengah ujar Kapolres Tapteng

Dalam rangka mengejar Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sebesar 70 % di akhir Desember 2021, seluruh Instansi diminta untuk besinergi dalam percepatan vaksinasi. Hal itu dikatakan Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK saat menghadiri kegitan rapat koordinasi (rakor) Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan Polri, serta para Lurah dan Kepala Desa sejajaran Kabupaten Tapteng di Gor Pandan, pada Senin (29/11/2021). Pukul 15.00 Wib, disampaikan Humas Polres Tapteng Horas Gurning kepada media.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pemkab Tapteng, Dandim 0211/TT diwakili oleh Kapten Inf Syahrial, serta sejumlah PJU Polres Tapteng.

fokusliputan.com/betasimatupang.