Giat Bersih Pesisir Sibolga; HUT Pol Airud Ke - 71 Tahun 2021

fokusliputan.com_Jangan Buang Sampah Sembarangan. Jangan membuang sampah ke laut maupun pesisir pantai. Mari bersama menciptakan kebersihan. 

Telah dilaksanakan giat bersih. Jumat tanggal 12 November 2021 sekira pukul 08.20 Wib, bertempat di pelabuhan snggar Jl.Comodor Yos Sudarso Kel.Kota Beringin, Kec.Sibolga Kota, Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK,  bersama dengan PJU Polres Siboga, Sat Pol air Polres Sibolga, Unit Markas Polair Polda Sumut dan Polair Baharkam Polri, Iptu R Sormin SAg (dokumentasi); melaksanakan giat bersih pesisir pantai dalam rangka HUT Pol Airud Ke - 71 Tahun 2021 dengan Tema : Polri yang presisi Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid -19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh.

Dalam pelaksanaan giat  Bersih Pesisir Pantai dalam rangka HUT Pol Airud Ke - 71 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga bersama dengan Pol Airud Baharkam Polri, adapun yang menjadi lokasi tempat bersih pantai yaitu Pantai Anggar Pelabuhan lama Sibolga dan telah dilakukan pemungutan sampah yang bertebaran baik itu sampah organik maupun sampah non organik dengan tujuan memelihara lingkungan hidup dan memelihara kebersihan pantai dari sampah. 

Pada pelaksanaa Bersih Pesisir Pantai dalam rangka HUT Pol Airud Ke - 71 Tahun 2021 sangat disambut baik dan apresiasi yg sebesar - besarnya dari masyrakat sekiar atas dedikasi dan kepedulian Polri terhadap lingkungan, diharapkan kedepannya Polri semakin maju dan Presisi. Dalam kegiatan tersebut turut juga dibantu oleh Dinas PKPLH Sibolga.

Giat Bersih Pesisir Pantai dalam rangka HUT Pol Airud Ke - 71 Tahun 2021 yg dilaksanakan oleh Polres Sibolga bersama dengan Pol Airud Baharkam berakhir Pukul 09.00 Wib, berjalan dengan lancar.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 
Posted By: Beta Simatupang 

www.fokusliputan.com