DPW PAN Targetkan 10 Kursi di DPRD , "Silaturahmi & Pelantikan DPC"

fokusliputan.com_ Diinformasikan, Ketua DPW PAN Targetkan di 10 di DPRD Lampung Selatan 2024. Kegiatan juga diwarnai dengan silaturahmi, sekaligus Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Lampung Selatan. Senin,(08/11/2021). 

Kegiatan di selenggarakan di Sekretariat DPD PAN Lampung Selatan, di ikuti oleh jajaran DPC seLampung Selatan yang akan di Lantik serta para Kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Hadir dalam kegiatan tersebut; Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Ir.H.Irham Jafar Lanputra MH didampingi Sekretaris DPW PAN  H.Ahmad Fitoni, Ketua DPD PAN Lampung Selatan Hj.Roslina, Sekretaris DPD PAN Agus Sartono dan kader partai lainnya.

Kepada media, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung  Irham Jafar Lanputra,- usai melantik DPC se Lampung Selatan mengatakan ; bahwa Pelantikan DPC se Lampung Selatan ini dalam rangka persiapan Partai PAN untuk dapat meraih suara tertinggi di 2024.

"Kalau saat ini Dewan kita di Lampung Selatan memiliki 7 kursi di DPRD, maka di 2024 Partai PAN  menargetkan 10 kursi" ucapnya"

Berharap kepada DPC yang baru di lantik, agar segera mempersiapkan Saksi, merekrut Relawan dan Mencari Caleg yang akan di usung oleh Partai PAN di 2024.

Selanjutnya; Ketua DPD Hj.Roslina menyampaikan; DPC merupakan ujung tombak dalam perjuangan partai, maka dilapangan kita minta untuk lebih kompak dan semangat untuk kemenangan partai PAN kedepan. Dan, dengan di lantik nya DPC se Lampung Selatan hari ini, kita harus sudah mulai bekerja, maka besok kita DPD akan mulai turun Ranting Ranting, kita akan bentuk relawan, badan saksi dan jaringan di bawah untuk tercapainya target 10 kursi tersebut. 

FOKUS LIPUTAN FOTO:  
Posted By: Ali iMRon

www.fokusliputan.com