Di Simpang 4 SPBU Taman Bunga Sibolga; Polres Sibolga Beri Nasi Bungkus

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga bersama Bhayangkari Cabang Sibolga dalam Jum'at berkah 12 Nopember 2021 menyerahkan nasi sebanyak 50 bungkus nasi. Kegiatan ini tetap berlanjut dengan mengambil lokasi secara berpindah pindah. “Ada 50 bungkus nasi yang kita bagikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK. 

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga Ny Ria Taryono juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi Prokes seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yg mengalir,memakai masker,menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono bersama dengan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga memberikan nasi bungkus yang diambil secara pribadi dari steleng nasi. Lokasi hari Jum'at 12 Nopember 2021 di simpang empat SPBU Taman Bunga Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ria Taryono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Sibolga.

Foto Kegiatan: Disampaikan Iptu R Sormin,SAg



 fokusliputan.com/betasimatupang