Bila Saat Waktu Sholat Tiba, Plafonnya Sudah Lapuk ; Bila Terjadi Hujan, Air Tergenang Di Lantai

fokusliputan.com_Musholla SMPN 1 Putri Betung Di Bangun Tahun 2019 
Bocor Tahun 2020. Fasilitas Musholla yang terdapat di areal SMPN 1 Putri Betung tidak bisa di fungsikan oleh para dewan guru maupun siswa bila saat waktu Sholat tiba. 

Butuh perhatian; atap bangunan sudah lama bocor, sehingga plafonnya sebagian sudah lapuk, akibat bocornya atap bangunan Musholla. Padahal di bangun tahun 2019 bocor tahun 2020. 

Hanya beberapa bulan saja fasilitas Musholla tersebut bisa di fungsikan. Di khawatirkan bila di biarkan rusak nya, terus bertambah dan saat ini bila terjadi hujan air tergenang pada lantai bagian dalam maupun di teras pada Musholla tersebut

Arman Syah ketua PJID-N (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara) mengatakan di sela-sela pelantikan kepengurusan PJID-N se-provinsi Aceh yang bertepat di Green Rengali Hotel kota Takegon Aceh Tengah mengatakan; prioritas atas mutu pekerjaan yang di lakukan oleh dinas tekait di saat pekerjaan nya saat berjalan. 

Seharusnya setiap pekerjaan harus memiliki masa ketentuan, tentang berapa lama bisa ada perehapan pada bangunan tersebut. Namun masih berumur jagung bangunan selesai, sudah minta di rehap lagi.

Lanjutnya; berharap pihak terkait di instansi masing-masing di Pemkab Gayo Lues pada saat ini ada pekerjaan masih berjalan,agar bisa mutu pekerjaan nya sesuai teknis dan juknis nya,agar pembangunan di negeri kita berjalan di tempat. Dan setiap program yang akan di bangun harus bermanfaat terhadap masyarakat. 

Namun di duga ada pembangunan yang di kerjakan bukan kebutuhan masyarakat, namun di duga untuk kepentingan pihak lain.

fokusliputan.com/Mhd Daud Aceh