Wujud Kepedulian Polri; AKBP Taryono, Bantu Warga Yang Menderita Sakit Stroke

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK beri bantuan berupa kursi roda. Pada saat menyambangi kediaman tempat tinggal bok HP Pasaribu usia 69 tahun di jalan IL Nomensen no 4 blk Kel A Nauli Kec Sibolga Utara Sibolga yang menderita sakit stroke sehingga lumpuh dan tidak bisa berjalan. Jumat(15/10/2021). 

Pemberian bantuan dilakukan berupa kursi roda kepada lansia yang lumpuh merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka membantu dan meringankan beban warga yang lumpuh sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi agar selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT dalam menjalani kehidupan ini.

HP Pasaribu penderita lumpuh karena stroke merespon positif dan merasa senang atas keperdulian Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH SIK didampingi Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi), beserta jajarannya, yang mana pada kesempatan tersebut mau membantu dan perduli khususnya kepada warga yang lumpuh. Terima Kasih Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja yang telah membantu serta peduli kepada kami sebagai warga lumpuh”, tutur HP Pasaribu.

Dalam pemberian bantuan kursi roda juga turut hadir Kasat Binmas AKP Daniel, Lurah setempat, Bhabinkamtibmas Kel A Nauli Aiptu E.Silalahi, Bhabinkamtibmas Pasar Baru Aiptu Azrai Siahaan dan bhabinkamtibmas Kota Baringin Aipda Hadi Sitanggang.

fokusliputan.com/betasimatupang