Rencana Lokasi Kebun Percontohan, Taruna Tani Paluta Sumut

fokusliputan.com_Kami siap berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengembangkan pertanian di Paluta. Daerah kabupaten Paluta mempunyai potensi besar untuk itu. 

Setelah melakukan diskusi terkait pengembangan sektor pertanian di kabupaten Paluta, Sekretaris Karang Taruna Paluta Adek Hotma Rivai Harahap bersama pengurus lainnya mengajak pengurus Taruna Tani Sumut untuk meninjau rencana lokasi kebun percontohan Taruna Tani Paluta yang akan dikembangkan oleh Taruna Tani Paluta, ujarnya kepada fokusliputan dilokasi kegiatan.

Karang Taruna Paluta bersama Taruna Tani Sumut dan Taruna Tani Paluta meninjau lokasi lahan percontohan Taruna Tani Paluta. Jajaran pengurus Taruna Tani pada Karang Taruna Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan ke Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dalam rangka koordinasi pengembangan pertanian di Kabupaten Paluta, Jumat (22/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut; Ketua Taruna Tani Sumut Darwis Halomoan Harahap bersama rombongan pengurus Taruna Tani Sumut disambut oleh Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua Siregar yang diwakili Sekretaris Adek Hotma Rivai Harahap didampingi pelaksana ketua Taruna Tani Paluta Ardiansyah Harahap beserta pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Paluta.

Dikatakan Adek Hotma Rivai Harahap selaku Sekretaris Karang Taruna Paluta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Taruna Tani Sumut ke Kabupaten Paluta; berharap kunjungan Taruna Tani Sumut kali ini dapat menjadi penyemangat untuk Taruna Tani dan Karang Taruna Paluta dalam mengembangkan potensi pertanian di Kabupaten Paluta.

Dalam hal ini, mewakili Ketua Karang Taruna Paluta, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Taruna Tani Sumut ke Paluta dan sangat berharap kedepannya Taruna Tani Sumut dapat bekerjasama dengan Taruna Tani Karang Taruna Paluta dalam mengembangkan potensi pertanian lainnya di Kabupaten Paluta. 


Sementara, Ketua Taruna Tani Sumut Darwis Halomoan Harahap mengatakan siap membantu Taruna Tani Paluta dalam mengembangkan sektor pertanian dan yang lainnya di kabupaten Paluta. Sembari berharap melalui Taruna Tani Paluta nantinya dapat terbentuk pemuda milenial yang mampu untuk membina dan mengembangkan kelompok tani untuk kemajuan sektor pertanian di kabupaten Paluta.

fokusliputan.com/Yusran Regar