Polres Sibolga; Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021

fokusliputan.com_Dengan tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”. Kamis tanggal 21 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga  Jln. DR.F.L Tobing No 35, Kota Sibolga, telah berlangsung secara virtual kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021.

Peringatan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari LXIX Tahun 2021. Turut hadir dalam acara tersebut : Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK, Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, Kabag Sumda Kompol Chobli, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga ibu Ria Taryono Raharja beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Sibolga berjumlah 15 (lima belas) orang.

Dalam kegiatan peringatan HKGB LXIX yang dilaksanakan secara virtual, Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, menyampaikan;

“Menyampaikan program prioritas polri yg dikemas dalam program presisi, dalam pelaksanaannya diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari agar dapat mengetahuinya dan berperan aktif untuk memberi dukungan. Menyampaikan pesan Kamtibmas bertujuan mewaspadai bersama segala bentuk perbuatan kriminalitas, saat ini diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari agar menghindari berbagai modus kejahatan seperti pinjaman online yg sedang dilakukan penegakan hukum. Akan memberikan reward kepada personil Polri, disamping dinilai dari prestasi, juga didasari dari keharmonisan rumah tangga para anggota Polri"

Ketua umum Bhayangkari pusat, ibu Diana Listyo Sigit menyampaikan; menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada pengurus Bhayangkari yg sudah mengabdi selama 20 tahun dengan penuh dedikasi. Memberikan motivasi dan juga penghargaan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari yang berstatus profesi dan memiliki prestasi, disamping itu motivasi dan penghargaan diberikan juga kepada Bhayangkari pengembang UMKM sehingga dapat memberikan citra positif di tengah tengah masyarakat. 

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021,  dengan tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”.

Pengurus Pusat Bhayangkari melaksanakan acara Puncak Peringatan HKGB ke-69 tahun 2021 ditingkat Pengurus secara video Conference (virtual) disebabkan masih dalam Pandemi, dan dalam pelaksanaannya mewajibkan penerapan  Protokol Kesehatan yang ketat, dengan ketentuan pelaksanaan virtual tersebut dihadiri pengurus Cabang sebanyak 15 orang atau maksimal 25 % dari kapasitas ruangan ditambah perwakilan para PJU.

Kegiatan Secara Virtual terkait memperingati  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari LXIX Tahun 2021 berakhir pada pukul 12.15 wib,  berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Disampaikan Iptu R Sormin,SAg merilis kepada media.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By: Beta Simatupang 



www.fokusliputan.com