Mobil L300 Terjun ke Jurang, di Desa Huraba Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_Disampaikan Kapolres Tapanuli Tengah Sumatera Utara  AKBP Jimmy SIK melalui Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning; satu unit mobil jenis Mitsubishi L 300 pick up bernomor polisi BB 8014 MD terjun ke jurang sedalam 15 meter di Desa Huraba S. Kalangan II, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara. Jumat (01/10/2021). 

Akibat peristiwa tersebut pengemudi atas nama Aliudin Dohona Laoli dan penumpangnya Hilda Spema Tambunan mengalami luka-luka. Pengemudi dan penumpang sudah di bawa ke RSUD Pandan guna mendapatkan pertolongan medis, sedangkan penumpang Hilda Spema Tambunan terpaksa harus di rujuk ke RSU Murni Teguh di Medan,” kata Gurning

AKP Horas Gurning menjelaskan, mobil L 300 tersebut datang dari arah Desa Huraba Menuju arah Tukka. Pada saat melintasi di Jalan Menikung tepatnya di Desa Huraba S. Kalangan II, Kecamatan Tukka, Tapteng tiba-tiba Mobil Pick Up L300 tersebut mengalami Rem Blong sehingga tidak dapat dikendalikan laju kendaraannya kemudian oleng dan terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 Meter. Atas peristiwa itu, Gurning menerangkan, pihak unit Laka Lantas Polres Tapteng berusaha melakukan evakuasi mobil L 300 tersebut dari dalam jurang.

fokusliputan.com_Betasimatupang