Ali Sadikin Sebagai Tokoh Muda; Nahkodai PAN Gayo Lues

fokusliputan.com_Sosok Ali Sadikin yang salah satu Inisiator dan pendiri Organisasi kemasyarakatan dengan sebutan Laskar Elang Merah dan sekarang berubah nama Laskar Merah Putih yang di bentuk pada tahun 2016 lalu yang tidak berafliasi dengan  Partai Politik apapun. 

Akan tetapi memberi kontribusi besar dalam meraup  suara atas kemenangan H.M.Amru dan H.Said Sani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues Priode 2017-2022. 

Ali Sadikin memaparkan kepada media fokus liputan.com pada jum,at (29/10/2021) di kediaman nya menjelaskan dengan tegas, saya tidak pernah dendam terhadap siapapun selama ini.

Selanjut Ali Sadikin yang juga seorang jurnalis salah satu media online terbitan Jakarta ini mengatakan, yang selama ini saya lakukan mungkin terlalu kritis baik di media sosial maupun di segi pemberitaan di media saya ,bukan untuk menyakiti siapa-siapa,akan tetapi sekedar mengingatkan kepada dua tokoh  yang pernah saya dukung didalam perebutan kekuasaan beberapa tahun lalu .

Dan saya mengerti bahwasanya segala komentar  saya selama ini dianggap menyakiti kelompok-kelompok tertentu,akan tetapi hati sanubari saya sangat mendukung kedua tokoh tersebut  untuk membangun negeri yang di juluki Seribu Hafiz yang tercinta ini. Dan saya harapkan kepada semua  teman seperjuangan dahulu ,agar terus mengingatkan  kedua tokoh tersebut jangan sampai tergelincir dari rel  yang telah ditentukan dalam memimpin negeri ini. 

Tetapi bagi sebagian kalangan dan juga mungkin bagi kedua tokoh tersebut kriteria kawan baik ,adalah orang orang yang selalu mendukung apapun yang dilakukan kedua tokoh itu tanpa peduli salah benarnya.

Saat ditanya siapa kedua tokoh tersebut, beliau dengan senyum khasnya menjawab, tidak perlu saya katakan siapa kedua tokoh tersebut sebab anda pasti tau siapa mereka !?   

Tentang arah dan langkah PAN  untuk menyongsong perhelatan Politik ditahun 2024, Ali Sadikin yang baru hitungan Minggu dipercaya menahodai DPD II PAN Gayo Lues  mengatakan.., langkah awal kita akan memprioritaskan pembenahan organisasi sampai ketingkat basis , yang mana tujuannya selain tertib administrasi sekaligus agar mesin partai dapat kembali bekerja siknifikan, sehingga PAN GayoLues dapat bergerak kedepan secara kelembagaan untuk memunculkan tokoh tokoh muda  bernurani sebagai anggota parlemen di tahun 2024 akan datang.

Pada saat kader- kader PAN yang duduk diparlemen memiliki nurani , saya sangat yakin mereka akan memahami bahwasanya proses Politik itu bukan sekedar mendapatkan kekuasaan , tetapi proses politik juga menggunakan kekuasaan demi kemaslahatan seluruh masyarakatnya, bukan hanya untuk golongan, kelompok apalagi hanya semata-mata untuk keluarganya,- ucap Dikin diakhir perbincangan dengan tatapan tajam menembus relung hati terdalam yang melihatnya.

 

fokusliputan.com/Muslim Barus