AKBP Taryono; Mari Kita Teladani Akhlak & Kepemimpinannya”

fokusliputan.com_Keluarga Besar Polres Sibolga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Ikhlas Polres Sibolga, Jalan Dr Fl Tobing Kelurahan Kota Baringin Sibolga dengan penceramah ustad Gozali dan pembacaan ayat suci Al Qur'an Sabda Tanjung dan Sari Tilawah Arni Murni , Kamis (21/10/2021) pagi. 

Peringatan Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 mengambil tema “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Presisi“.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK yang disampaikan Kabag Sumda Kompol Chobli,SH,MPd menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya yang dapat kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas-tuas Polri dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi.

"Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, mari kita jadikan momentum bagi kita semua dengan meneladani akhlak dan kepemimpinannya serta mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas-tuas Polri dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi," ucap AKBP Taryono. 

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By : Beta SImatupang 



fokusliputan.com/betasimatupang