Kasat Binmas Iptu Yani; Rekan-rekan Polsus Agar Lebih Teliti, “Cek and Ricek “

fokusliputan.com_Lebih baik lakukan Cek and Ricek  baik dalam atau luar kamar Blok, bahkan tentang kepemilikan korek api bagi rekan-rekan WBP. Seperti diketahui bersama bahwa sebelumnya Lapas Tangerang-Banten terbakar dan sebanyak 41 WBP meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka, dan hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran itu. 

Kasat Binmas Polres Lamsel telah melaksanakan sambang di Lapas Kelas II.A Kalianda. Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani Deviyani, S.Pd.I melakukan kegiatan Sambang dan Himbauan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II.A Kalianda, Selasa (14/09/2021). Dalam kunjungannya Iptu Yani Deviyani juga didampingi Ipda Abqoriyah, S.Pd.I mewakili Kasubag Humas Polres Lamsel bersama para anggotanya. Kegiatan ini adalah Sambang dan Koordinasi Lapas Kelas II Kalianda, serta memberikan himbauan, disampaikan Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Yani Deviyani, Selasa (01/09/2021) kepada media. 

 

Kami semua berharap agar musibah yang menimpa para di Lapas Tangerang-Banten hingga menewaskan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tidak terjadi disini. Oleh karena itu kewaspadaan dan ketelitian rekan-rekan Polsus dan lainya dalam melksanakan tugasnya sangat diperlukan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Rekan-rekan Polsus dan  lainya agar lebih teliti dan lebih waspada dalam melakukan pengawasan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, baik kebakaran atau kerusuhan di Lapas ini.

fokusliputan.com/Nazaruddin