Syukuran Di Polres Sibolga; “Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021”

fokusliputan.com_Sibolga

Setelah kegiatan Upacara, dilanjutkan dengan Acara Syukuran dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos dan Kapolres  Sibolga AKBP Triyadi SH,SIK. 

Yang kemudian diberikan kepada Personil Polres Sibolga yang tertua AKP M.Sihombing,SH dan yang termuda Bripda Reza Vidrian Simanjuntak. Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 bertempat di Aula PDDO Polres Sibolga, Kamis (01/07/2021) pagi.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 kali ini mengusung tema “ Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Mengingat masih belum pulihnya situasi Pandemi Covid-19 hingga saat ini, sehingga Pelaksanaan Upacara kali ini dilaksanakan secara Virtual Meeting langsung dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi, dan peserta yang mengikuti Upacara dibatasi jumlahnya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Upacara yang berjalan penuh hikmat tersebut dihadiri unsur Forkompimda-Pemko Sibolga, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos, Danlanal Sibolga diwakili oleh Pasi Intel Kapten Laut (E) M.Ikhlas, Kejari Sibolga, Ketua PN Sibolga, Waka Polres Kompol Ronson Sihombing SH, para Kabag dan Para Kasat Polres Sibolga, Humas Polresta Sibolga Iptu R Sormin,SAg.

Dalam keterangan Pers-nya; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyampaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polri bersama dengan TNI Kodim 0211/TT, Instansi terkait dan warga masyarakat dapat saling bekerjasama dan bahu membahu mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Posted By: Beta Simatupang



www.fokusliputan.com