Polres Tapteng Sumut; Sembelih 8 Ekor Kurban, Untuk Dibagikan Ke Masyarakat

fokusliputan.com_Dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah, Polres Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, berkurban 7 ekor sapi dan 1ekor kerbau, Selasa 20 Juli 2021. Setelah pemotongan kurban nantinya akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Karena masing-masing sudah didata pada sebelum pelaksanaan kurban. 

"Alhamdulilah hewan kurban dipotong dalam keadaan sehat tidak cacat, nantinya daging ini akan dibagikan kepada warga yang sudah terdaftar ada sebanyak 595 orang," kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K disampaikan Humas AKP Horas Gurning. 

Apalagi masih dalam masa pandemi covid-19, pihaknya terus sosialisasikan pola cara hidup sehat dengan mencuci tangan dan memakai masker. "Delapan hewan kurban ini, dikumpulkan ada sebanyak 56 orang yang berkurban, jadi kita doakan murah rezeki dan sehat selalu buat yang berkurban," ucap Kapolres Tapteng.

Dalam penerapan PPKM personil Polres Tapteng tidak henti-hentinya, terus menghalo-halokan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dan ingatkan cuci tangan dan pakai masker. Penyembelihan kurban dilakukan dipelataran masjid Polres Tapteng, turut dihadiri Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K , Perwira dan Personil lainnya.

fokusliputan.com/BetaSimtupang