Korps Raport Kenaikan Pangkat, di Polresta Sibolga, TMT 01 Juli 2021

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Bintara, Jum'at, (02/07/2021), di lapangan Apel Polres Sibolga. Di hari HUT Bhayangkara Ke 75, keberuntungan tampak pada 06  (enam) personil Polres Sibolga. Ke-enam personil ini naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat para personil digelar dalam upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Bintara Polres Sibolga Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Juli 2021

Upacara dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK dihadiri PJU Polres Sibolga antara lain Wakapolres Kompol Ronson Sihombing,SH para Kabag, Kasat, Kapolsek, Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi) serta personil jajaran Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga dalam arahan; meminta kepada seluruh personil dapat mensyukuri apa yang telah diterima sehingga bisa menjaga dan berusaha untuk lebih baik, tetap meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok melayani masyarakat. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami karena peran istri sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas.

Personil Bintara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 01 Juli 2021 sebanyak 6 personil yang terdiri dari, 1 personil dari Aipda ke Aiptu an Marganda Parulian Hutauruk, 1 personil dari Bripka ke Aipda an M.Irfan Asvandra,3 personil dari Brigadir ke Bripka an Elsa Suhenda,Erwin Chandra Afriadi Siahaan,SE,Rudi dan 1 personil dari Bripda ke Briptu an Bahari Purnama.

Dalam acara korps rapot kenaikan pangkat dilakukan acara tradisi penyiraman air kembang terhadap personil yang dilakukan oleh Kapolres Sibolga dan Waka Polres Sibolga.

fokusliputan.com/BetaSimatupang