Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Mengunjungi Makorem 023/KS

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja disambut langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampingi Kasrem Letkol Inf Denny Engel Rupingi. Kunjungan silaturahmi AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dan rombongan ke Makorem 023/KS usai dirinya dilantik sebagai Kapolres Sibolga di Mapolda Sumut. 

Serta usai memberikan arahan terhadap personil Polres Sibolga. Kamis 15/07/2021 pukul 10.00 wib.  Tujuannya; untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya di Kota Sibolga. “Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi, sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun diluar kedinasan,” ucap Febriel Sikumbang.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah.”

Dalam kesempatan itu, AKBP Taryono Raharja mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS atas sambutan yang diberikan, begitu hangat dan penuh keakraban. Sebagai pejabat baru di Kota Sibolga, saya meminta bimbingan dan arahan kepada senior untuk menjalankan tugas ke depan,” ujar Taryono didampingi Waka Polres Sibolga, Kompol Ronson Sihombing, Kasat Intel AKP Agus Aditama dan Humas Res Sibolga Iptu R Sormin,SAg.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By : Beta Simatupang 


 www.fokusliputan.com