Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri; Polres Sibolga, Menargetkan 2337 Vaksinasi

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan ini merupakan target dari Presiden RI Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait satu juta dosis per hari. Kepolisian Republik Indonesia (Polri), menggelar vaksinasi Covid-19 massal serentak se-Indonesia dengan target 1 juta. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, pada 01 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK  yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin SAg, menerangkan; bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan di 34 Polda jajaran seluruh Indonesia. Untuk diwilayah hukum Polres Sibolga, saat ini menargetkan sebanyak 2337 vaksinasi covid-19 wajib diberikan kepada warga dari berbagai kalangan yang dipusatkan di lapangan apel dan gedung Wira Pratama Polres Sibolga. Untuk diwilayah hukum Polres Sibolga  yakni Kecamatan Sibolga Kota, Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan, kita targetkan hari ini sebanyak 2337. Sabtu (26/06/2021).

Dalam hal ini, Pelaksanaan vaksinasi ini juga, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati di tengah pandemi. Tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19. Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com